My Blog

Just another WordPress.com weblog

Contoh lain surat lamaran kerja (2)

Posted by Sista pada Februari 3, 2009

Ini lagi, salah satu contoh surat lamaran kerja yang saya susun dengan mengandaikan saya akan melamar pada sebuah perusahaan konsultan yang beriklan di koran.

Catatan: 

Kalau Anda kesulitan membuat CV dan/atau surat lamaran kerja (yang sebenarnya bisa disimpan dan tinggal copy paste disesuaikan dengan jenis pekerjaan dan nama perusahaan yang dilamar dsb), silakan kirim surat lamaran kerja dan juga CV yang Anda punya kepada saya.

Insya Allah saya akan bantu “ndandani” sehingga surat lamaran Anda terlihat menarik dan CV Anda bisa menjadi “magnet” perusahaan sehingga tertarik memanggil Anda.  Gratis tis…

——————————————————————-Contoh surat lamaran——

DUTO SRI CAHYONO

Indonesia, Laki-laki, 44 tahun

Ngabeyan RT 03/02, Kartasura, Sukoharjo

E-mail: dutosricahyono@yahoo.com

HP: 0271- 5847923

 ——————————————————————————–

 Solo, 3 Februari 2009

 

Kepada Yth:

Pimpinan PT Kalang Kabut

di tempat

 

          Dengan hormat,

           Menunjuk pada iklan PT Kalang Kabut  di Harian Amburadul, Selasa 3 Februari 2009, saya ingin melamar sebagai konsultan (part timer) Studi Kelayakan Bisnis.

           Saya percaya bahwa latar belakang dan pengalaman saya selama ini sebagai konsultan di berbagai perusahaan media cetak dan media penyiaran, akan menunjang tugas-tugas saya jika saya diterima sebagai konsultan studi kelayakan bisnis.

     Saya memiliki sejumlah keahlian, antara lain penyusunan studi kelayakan bisnis untuk perusahaan (barang maupun jasa), strategi marketing, promosi dan public relations.

           Pemahaman itu saya peroleh dari pengalaman kerja (praktis) dan juga didukung oleh berbagai pelatihan yang pernah saya ikuti, antara lain Effective Marketing (Prasetiya Mulya Jakarta); Leadership (Prasetiya Mulya Jakarta); Professional Business Management (BMC); Study of Consumerism (YLKI), Study of Gender Issues (LP3Y), Study of USA’s General Election (Centre for American Studies UI), dan lain-lain.

           Sebagai bahan pertimbangan, saya sertakan curriculum vitae bersama surat lamaran ini. Hal-hal lain yang perlu penjelasan lebih lanjut, akan saya sampaikan dalam wawancara, yang saya harapkan terbuka kesempatan tersebut bagi saya. 

Terima kasih.

 

Salam,

  


Duto Sri Cahyono

 

Note: Kelengkapan dokumen lainnya saya susulkan jika diperlukan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: